Istri WN India Ditemukan Tewas di Tambun

Infobekasi.co.id – Warga di Perumahan Griya Asri 2 RT 04 RW 23, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi geger. Pasalnya, di sebuah rumah Blok E 13 Nomor 23 ditemukan sesosok mayat perempuan diduga korban pembunuhan.

Korban adalah Wulandari, (28). Ditemukan luka di kepala bagian belakang. Diduga akibat bacokan senjata tajam. Untuk memastikan, jenazah ibu dua anak ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramajati di Jakarta Timur.

Penemuan mayat ini bermula ketika keluarga korban mencari keberadaannya. Bahkan, dua hari sebelumnya ditemukan tidak bernyawa, keluarga melapor orang hilang ke Polsek Tambun.

“Saya terakhir ketemu Jumat, dan tidak lagi mendapat kabar,” kata Muhammad Toha (60), orang tua korban kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu (25/4) malam.

Wulandari, kata dia, sudah berkeluarga. Suaminya warga asal India. Dari pernikahannya itu, dikaruniai dua orang anak. Suaminya sampai sekarang tak ada kabar. Toha menyebut, belakangan keluarga anaknya sering cekcok.

“Korban memang kerap mengeluh kepada saya, perihal kekerasan yang kerap dilakukan suaminya,” kata Toha.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan, hasil identifikasi sementara ditemukan luka di tubuh korban. Untuk memastikan, menunggu hasil autopsi di RS Polri Kramajati.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk mengungkap kasus tersebut, termasuk keluarga korban guna mengetahui keberadaan suaminya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini