Koni Kota Bekasi Sampaikan Kekurangan Sarpras Cabor ke DPRD

Infobekasi.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bekasi guna meninjau sarana dan prasarana setiap cabang olahraga (cabor) di sana.

“Berkaitan dengan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Bekasi terhadap sarana dan prasarana untuk masing-masing cabor,” ujar Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan kepada infobekasi.co.id di Gedung KONI Kota Bekasi, Senin (26/04) siang.

Dengan melihat langsung, kata dia, para legislator dapat melihat kendala dan keluhan KONI Kota Bekasi terutama masing-masing cabor.

“Semoga apa-apa yang menjadi halangan, kelemahan dan kendala di dunia olahraga khususnya di KONI Kota Bekasi dan menejemennya tentunya dapat tersampaikan,” katanya.

Ada 54 Cabor yang ada di naungan KONI Kota Bekasi, tapi tida semuanya memiliki fasilitas sendiri.

“Seperti sarana dan prasarana yang ada di masing-masing cabor yang dimiliki oleh KONI dan Pemerintah Kota Bekasi itu antara lain Tinju, Angkat Besi, Muaythai, Wushu,Voli,Basket, Sepatu Roda, dan Atletik yang ada di Stadion Patriot Chandrabaga,” paparnya.

Abdul menambahkan, sedangkan untuk sisanya masih jauh dari kata terealisasi.

Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi menjelaskan kedatangan dirinya bersama anggota merupakan suatu bentuk pemantauan bagi pembinaan atlet baik sarana dan prasarananya.

“Ada indikator kerja yang harus dicapai dinas terkait, dalam hal ini terlebih khusus menyasar untuk Dispora Kota Bekasi. Sehingga kami dari Komisi IV dalam kaitannya dengan LKPJ ini harus melengkapi rekomendasi secara faktual. Kami hadir ke sini untuk bahan evaluasi baik Dispora dan KONI Kota Bekasi agar saling support satu sama lain dan bersinergi bersama untuk mewujudkan prestasi atlet di Kota Bekasi,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini