Update Mesin ATM Dibobol, Polisi: Diduga Menggunakan Mesin Las

Infobekasi.co.id – Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, Iptu Agus Susetyo mengatakan, pembobolan mesin ATM Bank Mandiri di Indomaret di Pangkalan 3 Jalan Raya Narogong, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang dilakukan di atas pukul 02.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, Iptu Agus Susetyo mengatakan, kemungkinan pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 02.00 wib dinihari, mereka masuk ke dalam toko dengan cara menjebol tembok gudang toko yang berada di belakang.

“Pelaku masuk menjebol tembok dari belakang toko, masuk ke dalam toko dengan cara menjebol pintu gudang dari dalam toko, jadi dengan menjebol pintu pertama dan kedua, baru mereka ini masuk ke (ruang) ATM BRI,” ujar Agus kepada infobekasi.co.id di Mapolsek Bantargebang, Kamis (17/06).

Ia mengatakan, diduga pelaku membongkar mesin ATM tersebut menggunakan mesin las. “Dijebol semuanya, setelah itu ya mereka kabur melalui pintu yang sudah dijebol temboknya itu sambil membawa beberapa bal rokok,” tuturnya.

Hasil pengecekan, kata dia, hanya mesin ATM Bank Mandiri yang dijebol. Sementara sampingnya milik Bank Muamalat masih utuh.

“CCTV dirusak berikut penyimpanan (memori CCTV) hancur semuanya,” jelasnya.

Pihaknya belum bisa menyebut kerugian aksi pencurian itu. Sebab, sampai sekarang belum ada orang bertanggung jawab untuk melaporkan peristiwa tersebut.

“Untuk saat ini belum ada yang datang ke sini, kami masih menunggu laporannya,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini