Identitas Mayat Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Terungkap

Infobekasi.co.id – Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga mengatakan melalui hasil autopsi terhadap temuan jasad perempuan tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Tol Jatikarya Cimatis Bekasi Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna untuk identitas korban kini sudah diketahui.

“Untuk hasil autopsinya sudah keluar, Dengan melalui hasil tersebut ada temuan luka dibagian kepala sama wajah korban,” ucap dia kepada wartawan, Sabtu (07/08).

Dirga melanjutkan kemudian untuk identitas korban, korban atas nama RSJ (33) dan sampai pada saat ini kepolisian masih terus melakukan proses pengembangan lebih lanjut terhadap kasus ini.

“Kami belum tahu dia (korban) sudah meninggal duluan baru dikubur atau matinya pas sudah dikubur, Sesampai kami masih minim alat bukti dan untuk dugaan sementaranya masih diantaranya 2 itu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Tol Jatikarya, Kampung Cimatis, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (6/8). Sebagian tubuhnya terkubur. Polisi sekarang sedang menyelidikinya.

Jasad pertama kali ditemukan oleh salah satu tukang potong rumput sekitar pukul 11.00 WIB. Temuan lalu dilaporkan ke polisi. Sampai di lokasi, kata dia, polisi mendapati tubuhnya terkubur sebagian. Tangan, dan kakinya masih terlihat.

“Jadi jasad itu tidak dikubur secara keseluruhan,
tapi cuman ditutupin aja sama daun-daun kering, jadi dikubur setengah aja sama tanah,” kata dia.

Kontributor: denny arya putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini