Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL di Dekat Stasiun Bekasi

Infobekasi.co.id – Seorang pria tanpa identitas ditemukan  tewas usai ditabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan sebidang, Jalan Perjuangan dekat Stasiun Bekasi, Kamis (19/8). Diduga, korban sengaja menabrakkan dirinya ke kereta yang melintas.

Saksi mata, Edo Cassanova mengatakan, kejadian bermula pada saat dirinya tengah berhenti di sekitar area palang pintu perlintasan rel sebidang. Dia melihat korban sudah berada ditengah-tengah rel dan mondar-mandir disana.

“Awalnya kereta commuter line yang melintas pertama dari arah Jakarta Kota menuju ke Cikarang, korban mencoba mundur-mundur ditengah rel. Setelah itu pada saat kereta commuter Line kedua yang tengah melintas dari arah Cikarang menuju ke arah Jakarta Kota rupanya korban langsung mengarahkan dirinya ke kereta itu,” ucap dia kepada infobekasi.co.id dilokasi kejadian, Kamis (19/08) Siang.

Akibat kejadian tersebut, korban sempat terseret mencapai 20 meter dari lokasi kejadian, seketika tewas di tempat.

Kapolsek Bekasi Utara, Komisaris Gungun Gunadi, menuturkan kejadian kecelakaan itu terjadi sekira pukul 11.10 WIB.

“Menurut informasi yang didapatkan, korban ke lokasi membawa sepeda onthel miliknya dan sepeda korban diparkirkan di ujung pos perlintasan,” ujarnya.

Gungun menambahkan, akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian wajah dan korban sudah dievakuasi ke RSUD Chasbullah Abdulmadjid.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini