Gegana Cek Benda Mencurigakan di Tong Sampah

Infobekasi.co.id – Tim Gegana Polda Metro Jaya mengecek benda mencurigakan di dalam tong sampah permukiman warga kawasan kampung tanah garapan, Caman, Jakasampurna Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8).

Benda mencurigakan ditemukan warga sekira pukul 07.00 WIB. Benda dibungkus plastik terdapat lilitan kabel. Di sekitar lokasi sudah dipasang garis polisi.

Kapolsek Bekasi Kota, Komisaris Armayni membenarkan di lokasi itu ditemukan mengenai barang mencurigakan. Gegana sedang memeriksa.

“Memang ada benda yang dicurigai, namun kita belum bisa memastikan. Sehingga kita sudah berkoordinasi untuk menghubungi Brimob dan Tim Gegana yang sekarang ini sudah dilokasi. Saat ini sedang melakukan pengecekan terhadap barang tersebut,” ucap dia kepada infobekasi.co.id di lokasi kejadian hari ini.

Ia menjelaskan, pihaknya sementara belum bisa memastikan lebih jauh terkait penemuan bom ini dan masih ditangani oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya.

“Kita belum bisa memastikan, tapi hampir menyerupai seperti dugaan tersebut dan saat ini sedang di deteksi oleh Tim Gegana,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini