Kebakaran 4 Ruko di Kayuringin Diduga Akibat Korsleting Listrik

Infobekasi.co.id – Sebanyak 4 ruko di Jalan Lele Raya No.73B Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, pada Senin (23/08) dini hari alami kebakaran. Penyebabnya diduga akibat korsleting listrik dari salah satu ruko.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Eko Uban mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 00.38 wib. Pihak Damkar yang mendapatkan laporan dari salah satu warga di wilayah itu yakni Daud segera ke lokasi.

“Mengerahkan sebanyak 6 unit armada mobil pemadam kebakaran,” ucap Eko melalui keterangan tertulisnya yang diterima infobekasi.co.id pada hari ini.

Sampai di lokasi, petugas langsung melakukan proses pemadaman api dan menurut kesaksian warga api muncul pada pukul 00.15 wib.

“Sumber api berasal dari salah satu ruko yakni Ruko Roti Kopi yang diduga mengalami korsleting listrik, Lalu api merembet ke tiga ruko di sebelahnya,” jelasnya.

Eko menjelaskan, adapun untuk proses pemadaman api, api padam sekira pukul 01.15 wib. Kemudian bagi tiga ruko lainnya yang turut alami kebakaran antara lain Salon, Ayam Bakar dan Bengkel Motor. Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Kontributor: Denny Arya Putra

#infobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini