Kronologi Kebakaran di Cikunir Pagi Tadi: Diduga Akibat Lilin

Infobekasi.co.id – Kebakaran hebat melanda sejumlah bangunan di Jalan Cikunir Raya RT 04 RW 01 Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pagi tadi. Diduga penyebabnya adalah lilin.

Adapun objek yang terbakar ada rumah, toko, hingga kontrakan. Kerugian akibat kejadian itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin menjelaskan kejadian tersebut terjadi pukul 03.57 WIB. Petugas mengerahkan sebanya tiga unit armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

“Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan proses pemadaman api,” ujar Aceng melalui keterangan tertulisnya hari ini, Selasa (31/08).

Menurut keterangan warga sekitar peristiwa kebakaran terjadi ketika listrik di wilayah setempat tengah padam. Saat itu ada salah seorang penghuni bangunan toko diduga menyalakan lilin. Diduga benda ini yang menyebabkan terjadinya kebakaran.

“Bangunan toko yang memiliki luas 120 meter persegi, akhirnya hangus terbakar oleh api,” jelasnya.

Aceng menerangkan, atas adanya peristiwa kebakaran, api padam sekitar pukul 06.00 WIB dan dipastikan pula tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

“Kerugian dari kebakaran tersebut kurang lebih 800 juta,” ujarnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini