Terekam CCTV, Polisi Buru Pencuri Motor NMAX di Pekayon

Infobekasi.co.id – Kepolisian Sektor Bekasi Selatan sedang memburu pencuri yang menggasak sepeda motor Yamaha NMAX dari rumah warga di Jalan Pulo Permata Sari Raya blok A6 Kavling 32 RT 01 RW 019 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

“Ini sedang kita kejar, CCTV itu dari pada rumah korban memang memberikan petunjuk, tapi untuk ciri ciri tersebut masih susah kita kenali juga,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Mastur Situmorang kepada wartawan, Rabu (08/09).

Mastur mengatakan pihak korban sendiri diantaranya dalam hal ini juga sudah membuat laporan mengenai kejadian tersebut, dengan laporan itu tertuang melalui Surat Tanda Penerimaan Laporan No.Pol : LP/B/433/IX/2021/SPKT/Polsek Bks. Selatan/Restro Bks Kota/Polda Metro Jaya.

“Yang bersangkutan sudah bikin laporan, dan saat ini Tim Buser kita juga sudah menindak lanjuti laporan tersebut,” paparnya.

Ia melanjutkan, sehingga pada saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terlebih dahulu mengenai kasus ini, sebab menurutnya melalui rekaman CCTV yang ada di kediaman korban, sepeda motor miliknya juga tak terlihat jelas bagi kendaraan nomor polisinya.

“Kita lagi mapping dari modus-modusnya, karna nomer plat nomer sipelaku tidak terlihat dikamera,” pungkasnya.

Sebelum diberitakan, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan sebanyak dua orang pria yang tengah menggunakan sepeda motor melakukan aksi pencurian sepeda motor di garasi rumah di Jalan Pulo Permata Sari Raya blok A6 Kavling 32 RT 01 RW 019 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Pemilik Rumah yakni Farid Achmad (35) mengatakan kejadian pencurian motor terjadi pada Senin (06/09) kemarin sekira pukul 14.19 wib. Dengan dirinya kala itu beserta orang di dalam rumah sedang beristirahat.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini