Aksi Pencuri Motor di Bekasi Timur Terekam CCTV

Infobekasi.co.id – Dua pencuri menggasak sepeda motor milik warga di Jalan Karang Satria RT 03 RW 08 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (16/9) pagi. Aksi pelaku berjumlah dua orang ini terekam kamera CCTV.

Korban Rizky Farhan (24) mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.00 wib. Ia menyebut, sepeda motor yang diambil pelaku padahal dalam posisi dikunci stang.

“Pagi harinya, saya melihat salah satu sepeda motor yang diparkirkan di halaman rumah sudah tidak ada,” ucap Rizky melalui keterangan resminya, Kamis (16/09).

Ia mengecek CCTV di dalam rumah. Benar saja bahwa salah satu motor yang diparkirkan tadi sudah dibawa oleh orang tak dikenal.

“Ketika saya lihat kamera CCTV, motor saya sudah dibawa oleh pelaku,” jelasnya.

Dalam rekaman CCCTV, pelaku berjumlah dua orang. Satu masuk dan satu lagi menunggu di pagar rumah. Pelaku menutup wajahnya memakai masker.

Korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota agar untuk penyelidikan lebih lanjut dengan Nomor : LP/B/2360/IX/2021/SPKT.SATRESKRIM/POLRES METRO BEKASI KOTA/POLDA METRO JAYA.

“Saya sudah lapor ke polisi, semoga bisa dilakukan penulusuran lebih jauh,” pungkasnya.

Kontributor: denny arya putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini