Kronologi Terbongkarnya Kasus Kekerasan Seks Bapak ke Anak Kandung

Infobekasi.co.id – Seorang pria berinisial NN di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi dilaporkan ke polisi. Pasalnya, telah melakukan pelecehan seksual kepada anak kandungnya sendiri yang berusia 14 tahun. Perbuatan bejatnya itu dilakukan sejak enam bulan yang lalu.

Ketua RW setempat, Sadih (52) mengatakan, kasus itu terungkap setelah korban mengadu ke tetangganya karena tidak tahan terus melayani hawa nafsu ayah kandungnya sendiri. Aduan itu diteruskan kepada petugas keamanan atau Linmas setempat.

“Hansip bilang ke ketua RT lalu bilang ke saya,” kata Sadih.

Ia mengatakan, peristiwa yang dialami korban sempat menjadi perbincangan warga. Pihaknya memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi. Korban sekarang didampingi kuasa hukum dalam membuat aduan itu.

Sadih menuturkan, warga sempat geram dengan perbuatan pelaku. Begitu ramai diperbincangkan, warga hari itu juga mencari keberadaan pelaku yang merupakan pekerja serabutan untuk dimintai keterangan.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban. Kasusnya sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini