Update Covid 19 di Bekasi: Ini Data Kasus Aktif Sekarang

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kota Bekasi mencatat untuk perkembangan Kasus Covid-19 diwilayahnya melalui kasus aktif kini hanya tersisa sebanyak 26 kasus saja, berikut seperti yang terlihat melalui corona.bekasikota.go.id pada Rabu (20/10).

“Kasus aktif Covid-19 kita, saat ini hanya tersisa sebanyak 26 Kasus saja, Dengan dari puluhan kasus tersebut diantaranya tengah dirawat di Rumah Sakit maupun Isolasi Mandiri,” ucap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melalui keterangan resminya hari ini.

Rahmat menyampaikan adapun untuk angka terkonfirmasi Kasus Covid-19, Kota Bekasi sudah berada di angka 85.894 Kasus. Hal itu tercantum sejak Maret 2019.

Kemudian,kata dia bagi angka kesembuhan kasus yang saat ini, tercatat diantaranya sebanyak 84.733 Kasus.

“Angka kesembuhan kasus kita sudah semakin membaik dari ke harinya, walau bagi penyebaran Kasus Covid-19 nya sendiri masih sering ditemukan, karna dari pelacakan sampel Kasus Covid-19 yang sering kita lakukan juga,” jelasnya.

Sedangkan, lanjut dia kembali terhadap angka kematian Kasus Covid-19 sendiri diwilayahnya, yang tercatat sebanyak 1.135 kasus.

“Untuk angka kematian, kasus Covid-19 kita sudah tembus diatas 1.000 kasus sekian, namun dari angka kematian yang kini sudah tercatat, bagi angka kematian itu tengah kita tekan ditengah masyarakat, dengan penekanan yang dilakukan kita tengah giat untuk seruan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini