Spanduk Parkir Gratis di Indomaret Bekasi Diturunkan

Infobekasi.co.id – Sebuah spanduk bertuliskan parkir gratis di gerai Indomaret viral di media sosial. Belakangan terungkap lokasinya di Jalan Raya H. Umar, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan., Kota Bekasi

Asisten Kepala Toko Indomaret setempat Dendi Kuswandi membenarkan ada spanduk itu di tokonya. Pemasangan sejak dua bulan lalu. Tapi, hari ini spanduk itu sudah tak ada, setelah fotonya viral di media sosial.

“Ini pemasangan dari pihak Indomaret, bukan dari pihak toko,” katanya kepada wartawan, Kamis (28/10) pagi.

Ia menyebut, tak semua toko Indomaret dipasang spanduk parkir gratis. “Ini gak semua Indomaret dan belum merata,” katanya.

Foto Indomaret di Bekasi

Ia mengatakan, sejak toko berdiri tidak ada juru parkir di toko. Begitu juga ketika dipasang spanduk itu, tak ada juru parkir. Selama pemasangan juga tidak ada yang komplain.

“Selama pemasangan spanduk dari awal emang gak ada yang jaga parkir disini, kemudian juga tidak ada yang komplain,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi spanduk masih ada pagi tadi. Tapi, ketika wartawan datang ke lokasi sudah tak ada. Karyawan toko tak menjelaskan detail ihwal penurunan spanduk itu.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini