Fasilitas Sosial yang Maksimal Mendukung Kegiatan Positif

Infobekasi.co.id – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Adhika Dirgantara mengatakan, pembangunan fasilitas sosial dapat mendukung kegiatan positif masyarakat di setiap wilayah.

Apalagi setiap pembangunan fasilitas tersebut berawal dari aspirasi warga itu sendiri untuk mendukung beragam kegiatan demi kemajuan Kota Bekasi.

Ada beberapa contoh aspirasi warga yang disampaikan kepadanya. Antara lain pembangunan kantor RW dan pos pelayanan terpadu (Posyandu) yang berada di wilayah RW 10 Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Kemudian pembangunan lapangan di RT 07 RW 10, Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan. Proyek ini telah selesai dikerjakan oleh pemerintah Kota Bekasi, dan segera bisa dimanfaatkan untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sudah mengunjungi beberapa titik realisasi pengerjaan aspirasi warga yang saya advokasi,” ujar Adhika pada Selasa (2/11).

Ia menyebut, fasilitas sosial yang dibangun oleh pemerintah sudah lama dibutuhkan. Kebutuhan itu disampaikan dalam beberapa kesempatan hingga mendapatkan alokasi anggaran setelah diusulkan lewat musrenbang.

“Ini semua merupakan kebutuhan warga sedari lama. Alhamdulillah tahun ini bisa kita realisasikan,” ungkap Aleg Dapil Bekasi Selatan tersebut. (adv/fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini