PCB Persipasi vs Citeureup Raya, Maman: Harus All Out

Infobekasi.co.id – PCB Persipasi Kota Bekasi akan melakoni laga ketiga melawan Citeureup Raya dalam lanjutan Liga 3 Grup D zona Jawa Barat seri 1 di Stadion Patriot, Jumat (9/12/2021), besok. Pelatih Kepala Laskar Patriot Maman Suryaman mengintruksikan anak asuhnya bermain all out.

Menurut Maman, di laga sebelumnya melawan Bintang Timur FC, Bara Iga dan kawan-kawan sempat menurunkan tempo permainan, meski dalam kondisi sudah unggul. Dalam laga itu, PCB Persipasi menang telak 6 gol tanpa balas. Ia tak mau lagi hal itu terjadi.

“Saya bilang seperti diawal, saya gak mau tim saya begitu kita unggul 2 atau 3 -0, kita menurunkan tempo. Menurunkan ritme itu jadi bahaya yang nantinya bagi lawan bisa saja berbalik unggul seperti 1-1, 2-2, bahkan 3-2 yang bisa saja berbalik keadaannya,” katanya mengevaluasi hasil pertandingan melawan Bintang Timur.

Karena itu, Maman meminta anak asuhnya bermain All Out dalam menghadapi pemuncak klasemen sementara besok. Apalagi, Citeureup selama tiga laga belum pernah kalah.

“Saya gak mau menurunkan tempo. Dengan karakter kita bermain all out walau melebihi gol, dan kalo turun nanti takutnya lawan bisa berubah, karena lawan itu nothing to lose,” ucap Legenda Timnas Indonesia asli Bekasi ini.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini