Masih Siang, Sekelompok Pemuda Ngebegal di Mustikasari Bekasi

Infobekasi.co.id – Dua orang pemuda mengalami aksi pembegalan oleh sekelompok pemuda di Jalan Raya Mustikasari, Kampung Babakan, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Senin (27/12) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saksi mata AS, mengatakan, bermula ketika ia bersama rekannya yakni SDN ingin berangkat ke bengkel dari kediamannya.

“Kemudian pada saat ingin berangkat ke bengkel, SDN rupanya sudah melihat sekelompok pemuda tersebut dan
memberitahukan kepada saya bahwa ada sekelompok pemuda yang tengah membawa celurit,” ucap dia kepada Redaksi infobekasi.co.id, Selasa (28/12).

Ia menuturkan, sekelompok pemuda berjumlah tiga orang menumpang satu sepeda motor, dua orang dibonceng membawa senjata tajam jenis celurit.

AS melanjutkan, pada saat dirinya melanjutkan perjalanan ke bengkel, ia bersama rekannya tanpa diduga bertemu kembali oleh sekelompok pemuda tersebut.

“Saya ketemu lagi sama sekelompok yang bawa celurit tadi dan disitu firasat saya udah enggak enak banget, ternyata dia ngikutin, dan mencoba untuk mengambil motor yang tengah saya bawa,” terangnya.

Akan tetapi, kata dia dikarenakan motor yang tengah dibawa ini kondisi motornya susah nyala, jadi mereka tidak mengambil motor dan hanya merusak motornya saja. Namun, atas kejadian itu handphone rekannya yakni SDN rupanya turut digasak oleh sekelompok pemuda itu.

“Awalnya mau ngambil motor, cuma karena motor nyalanya susah mungkin, pelaku (sekelompok pemuda) dia malah ngebacokin motornya dan malah berhasil mengambil handphone teman saya,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, atas kejadian itu, ada salah seorang warga yang turut menolong AS dan SDN dari hindaran aksi sekelompok pemuda. Tetapi orang yang turut menolong mereka juga malah diancam oleh kawanan pemuda tersebut.

Atas kejadian itu, korban membuat laporan ke Polsek Bantargebang.

“Sudah, teman sudah buat laporan ke Polsek Bantargebang,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini