Kombes Hengki Jabat Kapolres Metro Bekasi Kota, Berikut Programnya

Infobekasi.co.id – Kombes Hengki langsung membuat program begitu menjabat Kapolres Metro Bekasi Kota menggantikan Kombes Aloysius Suprijadi. Serah terima jabatan berlangsung kemarin di gedung baru Mapolrestro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria.

Dalam sambutannya, Kombes Hengki mengatakan tugas yang saat ini diemban olehnya, diantaranya melanjutkan kembali tugas tugas Kapolres yang sebelumnya sudah pernah dilakukan.

“Saya sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru untuk melanjutkan tugas tugas Kapolres yang lama yaitu Kombes Pol Aloysius Suprijadi, hal-hal yang telah positif dilakukan agar saya terus kan. Hal yang belum maksimal dan kekurangan karena manusia tak luput dari kekurangan, maka saya selalu penerusnya akan selalu memberikan yang terbaik sebagian insan tribrata Bhayangkara, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Bekasi,” ucap dia kepada awak media di lokasi, Selasa (04/01).

Hengki menjelaskan, ada empat komitmen yang nantinya, akan ia tanamkan kepada para anggotanya untuk bertugas di masa kepemimpinannya.

“Yakni yang pertama seluruh jajaran dari Kapolres, Wakapolres dan pejabat utama hingga Kapolsek yang utama harus diawali dengan sikap disiplin,” ujarnya.

Dengan, kata dia sikap disiplin itu ialah memberikan pelayanan ke masyarakat harus disiplin dari diri sendiri dulu, baik di seluruh personil polres semuanya harus disiplin.

“Kedua yaitu keterbukaan. Saya sampaikan saya selalu terbuka kepada jajaran saya termasuk masyarakat dalam hal pelayanan masyarakat,” ulasnya.

Ia menjelaskan, sedangkan komitmen yang ketiga adalah loyalitas, yaitu setiap amanah yang di emban, apapun jabatannya.

“Kami selalu loyal terhadap amanah tersebut sebagaimana uuy No 2 sebagai tugas pokok Polri dalam hal memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya di Kota Bekasi,” tuturnya.

Kemudian, yang keempat ialah melaksanakan tugas dengan keikhlasan untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Apapun yang kita laksanakan dan kita tanamkan ke personil ke polres harus dilaksanakan dan dilandasi dengan keikhlasan untuk pengabdian kepada masyarakat. Karena ini tugas mulia untuk memberikan keamanan bagi Kota Bekasi untuk mendungkung program pemerintah kota Bekasi mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera oleh karena itu keamanan kota bekasi ini bisa lebih kondusif,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini