3 Klub Incar Stadion Patriot Bekasi Sebagai Home Base

Infobekasi.co.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi mengumumkan sebanyak tiga klub sepakbola berniat menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai home base untuk melakoni Liga Indonesia dan AFC.

“Alhamdulillah sampai saat ini yang pertama itu ada PS Pati, yang ownernya Atta, Kemudian untuk Liga 1 nya klub Bhayangkara. Nah kalo persiapan piala AFC itu ada PSM Makasar. Jadi sudah 3 klub yang menjadikan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai home base,” ujar Kepala Dispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasih kepada wartawan baru baru ini.

Zarkasih menyampaikan, walaupun terdapat sebanyak tiga klub yang tengah mengusulkan untuk menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai venuenya.

Diakuinya, pihaknya kini juga tengah melakukan proses perawatan Stadion terlebih dahulu, sebab terhadap stadion yang memiliki kapasitas penonton sebanyak 30 ribu ini, walaupun tidak dipergunakan masih butuh proses perawatan.

“Jadi untuk tahun ini rencana, pertama akan dilakukan penataan ruang ganti pemain, kedua ruang VVIP kita tata kembali, kemudian perbaikan keramik keramiknya yang pada pecah,” ujarnya

“Kalo perawatan rumput sudah pasti. Makannya kedepan insyaallah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, tentunya tidak lain tidak bukan untuk menarik pemilik klub yang ada di Indonesia khususnya di pulau Jawa, mau menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai home Base. Mudah mudahan klub yang ada banyak yang berminat setelah kita adakah perbaikan dan pemeliharaan ruangan yang ada di Stadion ini,” tambahnya.

Ia juga menambahkan adapun perencanaan proses perawatan, perawatan itu akan dilakukan secara bertahap dan tidak langsung secara menyeluruh.

“Jadi menang untuk kegiatan ini biasa dilakukan per triwulan 1, Triwulan 2, 3 dan 4. Kalo rumput itu pasti di triwulan 1. Karena dia terus sampai di triwulan 4. Kalo penataan tadi. Kita rencana di triwulan pertama. Karena tadi menjelang kompetisi Liga bergulir, ruangan sudah siap,” pungkasnya.

Serta,kata dia bagi proses perawatan itu nantinya akan segera rampung secara keseluruhan diperkirakan pada bulan Maret mendatang.

“Kalo Liga 1 rencana Kalo tidak halangan Maret Juli Karena menunggu jadwal PSSI Pusat dan
Insyaallah untuk bulan Maret kita sudah selesai untuk proses perawatannya,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here