Kunjungan Dapil, Ahmad Syaikhu Serahkan Bantuan Wi-Fi di Musholla Al Hidayah Jatimulya

Infobekasi.co.id – Anggota Komisi I DPR RI Ahmad Syaikhu memberikan bantuan Wi-Fi untuk Musholla Al Hidayah Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Penyerahan dilakukan saat Kunjungan Dapil (Kundapil) , Sabtu (15/1).

“Saya berharap bantuan Wi-Fi kerjasama Kemenkominfo dan DPR ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Syaikhu.

Hadirnya Wi-Fi di rumah ibadah akan membuat anak-anak remaja tertarik datang. Ini akan membuat lebih mudah mengajak mereka beribadah.

“Ini ada potensi membuat ketertarikan anak-anak remaja atau milenial ke masjid atau musholla. Nah dari sini akan lebih mudah mengajak sholat dan lainnya,” kata Syaikhu lagi.

Para Tokoh Masyarakat yang hadir bersyukur dapat bantuan ini.

“WiFi ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama untuk menarik anak-anak remaja ke mushola,” kata salah satu tokoh masyarakat Ustadz Fauzi Muchlas yang mewakili Ketua DKM Musholla Al Hidayah M. Rifai.

Ketua RW 11 Daniel Bahari juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, ini sudah lama ditunggu-tunggu.

“Bersyukur dapat bantuan ini. Cukup lama menanti bantuan Wi-Fi karena pasti akan sangat bermanfaat buat kami,” ujar Daniel.

Musholla Al Hidayah lokasinya persis di samping Tol Jakarta-Cikampek. Meski masih berstatus musholla, namun ruangannya luas dan bangunan terlihat kokoh dan indah. Persis di sampingnya ada lapangan bulutangkis. (ek)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini