3 Tips Menggunakan Sistem Pembayaran PayLater dengan Keuntungan Maksimal

Di era digital masa kini, apapun kebutuhan Anda bisa terpenuhi. Salah satunya adalah kebutuhan berlibur. Berlibur adalah hal yang penting, untuk sekedar merileksasikan badan dan pikiran yang penat karena rutinitas pekerjaan. Pergi liburan bersama keluarga, teman-teman, pasangan atau bahkan pergi liburan sendiri adalah cara yang tepat untuk menenangkan diri sejenak.

Mendapatkan promo dan diskon untuk akomodasi liburan Anda pasti terdengar sangat menggiurkan. Rencana liburan Anda akan terasa semakin sempurna dengan harga tiket yang murah. Disisi lain, promo dan diskon untuk akomodasi liburan Anda akan menambah keuntungan untuk Anda, jadi liburan Anda akan terasa lebih hemat.

Salah satu fitur yang bisa membantu Anda mendapatkan harga tiket yang murah untuk kebutuhan akomodasi liburan Anda adalah PayLater dari Traveloka. Selain bisa memberikan promo dan diskon besar-besaran, Traveloka PayLater juga memberikan keuntungan lainnya. Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan? Simak selengkapnya!

Mengatur Cashflow

Fitur PayLater sistemnya sama seperti kartu kredit, Anda bisa membayar atau membeli sesuatu namun aplikasi akan membayar tagihan Anda terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda bisa membayarnya di kemudian hari bisa dengan cara melunasinya langsung atau dengan cicilan perbulannya.

Hal ini bisa membantu Anda mengatur cashflow atau pengeluaran Anda perbulan. Anda tidak perlu khawatir dengan pemborosan tiap bulan hingga menghabiskan penghasilan bulanan Anda. Karena dengan PayLater, Anda bisa membayar tagihan Anda di bulan-bulan k edepan. Anda juga bisa bayar dengan cara mencicil, tentunya Anda masih bisa mengatur pengeluaran Anda agar tidak membludak.

Prosesnya Cepat dan Mudah
Jika Anda tertarik mencoba fitur PayLater dari Traveloka, Anda perlu memiliki aplikasi Traveloka terlebih dahulu dan mendaftarkan diri. Anda tidak perlu khawatir, proses pendaftarannya sangatlah cepat dan mudah. Berikut ini proses pendaftarannya:

  • Unduh Traveloka App
  • Masuk ke halaman PayLater
  • Silahkan isi formulir dengan data pribadi, keluarga, dan seputar pekerjaan Anda
  • Memasuki tahap verifikasi, Anda hanya perlu mempersiapkan KTP sah asli Indonesia dan mengambil foto diri
  • Verifikasi akan selesai dalam kurang lebih 1 jam. Setelah verifikasi disetujui, Anda bisa langsung menggunakan fitur PayLater dari Traveloka.

Selain proses pendaftarannya, Anda juga akan dimudahkan ketika proses membayar atau membeli sesuatu lewat Traveloka menggunakan PayLater. Berikut ini proses membayar melalui PayLater:

  • Buka Traveloka App terlebih dahulu,
  • Pilih produk Traveloka yang ingin Anda beli, selanjutnya Anda akan masuk ke halaman Pembayaran. Di halaman Pembayaran, Anda pilih PayLater,
  • Selanjutnya, Anda perlu memilih opsi cicilan. Cicilan yang akan Anda bayar setidaknya minimal 100.000 perbulannya. Perlu diketahui bahwa setiap bulan Anda membayar cicilan, akan ada bunga cicilan sebesar 2.25% hingga 4.80%,
  • Setelah memilih opsi cicilan, Anda pilih Beli dengan PayLater. Setelah itu, Anda masukan OTP yang dikirim via sms ke nomor telpon Anda. Proses transaksi PayLater Anda sudah selesai!

Tersedia Promo Menarik dan Diskon Besar-Besaran

Traveloka PayLater juga selalu menyediakan voucher promo yang menarik dan diskon besar-besaran. Dimulai dari promo untuk harga tiket pesawat yang murah, harga reservasi penginapan yang murah, voucher eats diskon belanja online di e-commerce, bonus points yang bisa Snda tukar jika sudah terkumpul banyak.

Selain itu juga seringkali tersedia cashback untuk setiap transaksi menggunakan PayLater Traveloka dengan voucher cashback tertentu. PayLater juga membantu Anda untuk berburu flash sale.

Flash sale adalah promo atau diskon besar-besaran dengan jangka waktu yang sebentar dan lebih cepat habis. Tidak tanggung-tanggung, flash sale terkadang sangat cepat habis saking murahnya. Metode pembayaran transfer bank mungkin kurang membantu jika sedang terburu-buru mengejar flash sale. Jika sedang berada di situasi seperti ini, pembayaran lewat PayLater adalah solusinya. Promo flash sale yang Anda inginkan bisa Anda dapatkan, juga pengeluaran Anda bisa tetap terselamatkan.

Lalu, bagaimana caranya mencari promo dan diskon dengan menggunakan fitur PayLater? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini!

  • Pertama-tama Anda pastikan sudah memiliki Traveloka App. Selanjutnya, silakan masuk ke halaman awal dan pilih bagian Promo.
  • Selanjutnya, Anda pilih See All Promos. Anda akan masuk ke berbagai promo dan diskon besar-besaran yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Tersedia promo untuk tiket pesawat, tiket kereta, traveloka eats, reservasi hotel, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kali ini, silahkan Anda pilih PayLater Promos terlebih dahulu.
  • Jika sudah masuk ke halaman PayLater Promos, Anda bisa melihat deretan voucher promo dan diskon yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Dimulai dari diskon untuk tiket pesawat, cashback points,potongan harga untuk belanja di e-commerce, dan masih banyak yang lainnya.

Itulah angkah-langkah mencari berbagai voucher promo dan diskon besar-besaran. Sebelum memilih voucher promo dan diskon tersebut, pastikan Anda sudah mendaftarkan diri dan memiliki akun Traveloka PayLater terlebih dahulu.

Jangan lupa untuk membaca terms and conditions atau ketentuan dan syarat terlebih dahulu untuk menggunakan voucher promo dan diskon tersebut, untuk mendapatkan keuntungan maksimal. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini