Menara Masjid di Kabupaten Bekasi Roboh, Seorang Lansia Terluka

Infobekasi.co.id – Warga Kampung Gabus Tengah RT04 RW03, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi dikagetkan dengan insiden menara Masjid Al Ikhlas yang roboh, Selasa (15/2) sore.

Akibat peristiwa terebut, seorang warga mengalami luka dan sebuah bangunan rusak akibat tertimpa menara masjid yang roboh.

Peristiwa mengejutkan ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB ketika kondisi cuaca di wilayah Tambun Utara hujan deras disertai angin kencang.

Sebelum roboh, warga sempat melihat menara masjid sepanjang delapan meter itu bergoyang tertiup angin kencang. Tiba-tiba terdengar suara keras yang mengagetkan warga sekitar.

Baca juga : Fans BTS Corat-coret Gapura Alun-alun Kota Bekasi

“Pas kejadian emang hujan deras dan anginnya juga kencang. Sebelum menara roboh sempat kelihatan goyang,” kata Andika (28), warga setempat.

Selain menara masjid yang roboh, hujan deras disertai angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Bekasi juga menyebabkan atap rumah warga dan atap bangunan lainnya beterbangan.

“Sebelum menara masjid roboh saya lihat asbes rumah warga sama warung pada terbang. Anginnya kencang hujannya deras banget,” ucap Andika.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Namun seorang perempuan lansia bernama Umi (71) mengalami luka di bagian tangan dan sebuah warung ambruk di bagian atapnya karena tertimpa menara yang roboh.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini