Info Buat Emak-emak di Bekasi: Ridwan Kamil Siapkan 30 Juta Liter Migor

Infobekasi.co.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapatkan jatah sebanyak 30 juta liter minyak goreng untuk didistribusikan kepada masyarakat.

“Ini berita baik buat ibu-ibu. Perjuangan kita mendapatkan jatah minyak goreng, Alhamdulilah dikabulkan, jadi Jawa Barat mendapatkan jatah 30 juta liter, ” ucap dia kepada awak media seusai meresmikan Alun-alun M. Hasibuan Kota Bekasi, Senin (21/02).

Ia menjelaskan, adapun untuk pendistribusiannya sendiri, kata dia hal itu sudah dilakukan mulai per hari ini. Yang dimana pola distribusi yang dilakukan adalah dengan cara menggelar operasi pasar murah.

“Ini sedang kita distribusikan. Mudah-mudahan hari ini dan esok, semoga tidak ada lagi kelangkaan ya, minyak goreng di seluruh jawa baraat, terkhususnya di Kota Bekasi,” jelasnya.

Ridwan juga menambahkan, sedangkan agar pendistribusian minyak akan berjalan dengan baik, maka pihaknya juga akan memonitor proses pendistribusiannya agar tak terjadi masalah.

Begitu pula dengan langsung memonitor hingga tempat penjualan. Serta, ia berharap agar permasalahan minyak bisa tuntas sebelum memasuki bulan ramadan.

“Saya sebagai penggemar gorengan, merasa sangat menjadi sedih karena susahnya makanan-makanan yang berbasis gorengan. Jadi ini adalah masalah secara nasional. Jangan sampai nanti menjelang Lebaran ada kelangkaan yang membuat masyarakat resah,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini