3 Remaja di Kabupaten Bekasi Dibekuk Polisi, Sempat Ketahuan Buang Celurit

Infobekasi.co.id – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi menangkap tiga remaja di Jalan Pamahan-Tegaldanas, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (9/3) dini hari. Barang bukti yang diamankan dua bilah celurit.

Sebelum ditangkap, tiga remaja yang berboncengan satu sepeda motor matik ini terlihat mencurigakan ketika melintas di jalan tersebut sekitar pukul 01.45 WIB. Anggota patroli pun menghampiri mereka untuk memeriksanya.

Saat akan diperiksa, tiga remaja tanggung ini malah tancap gas berusaha untuk kabur. Salah seorang remaja diketahui membuang sebilah celurit ke semak-semak di pinggir jalan.

Anggota tim patroli yang mengetahui tindakan remaja itu langsung mengejarnya.

Baca juga : Wanita Hamil Dibegal di Bekasi: Ditodong, Didorong Hingga Terpental

“Tiga remaja yang berbocengan satu sepeda motor ini berhasil dipepet anggota, mungkin karena panik, jadi motor mereka kena motor anggota sampai jatuh,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Aris Timang, Rabu (9/3).

Saat diperiksa, polisi kembali mendapatkan sebilah celurit dari salah seorang remaja. Mereka pun langsung digelandang ke Polres Metro Bekasi.

Remaja usia belasan tahun ini kini masih menjalani pemeriksaan intensif. Polisi masih mendalami motif dari ketiga remaja ini membawa senjata tajam.

“Intinya mereka ditangkap membawa senjata tajam, kalau mau tawuran pasti ada lawannya. Mungkin ada niat untuk melakukan kejahatan, sekarang mereka sedang diproses,” ucap Aris.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini