Viral Ayam Guling di Bekasi: 300 Ekor Ludes dalam 12 Jam

Infobekasi.co.id – Kuliner satu ini cukup menarik perhatian warga Bekasi: Pasalnya, ayamnya berguling-guling. Ya, namanya Ayam Guling. Masih belum banyak dijumpai di Kota Bekasi.

Ayam Guling satu ini cukup terbilang ramai. Beroperasi selama 12 jam setiap hari. Mulai buka jam 11.30 WIB, baru tutup sekitar jam 23.30 WIB.

Adalah Ayam Bakar Anda. Lokasinya di antara Jembatan 0-1 Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Setiap hari ramai dikunjungi pembeli. Baik untuk makan di tempat maupun dibawa pulang.

“Setiap hari habis sekitar 300 ekor ayam,” kata Dhika, karyawan Ayam Guling Anda kepada infobekasi.co.id.

Ayam Guling dipanggang di atas bara api. Sekali manggang bisa mencapai 10 ekor. Ada putaran hidrolik, sehingga ayam panggang terus berguling tanpa henti. Matangnya juga merata. Keunggulannya dibandingkan ayam bakar biasa, ayam guling tanpa harus bersentuhan dengan bara api. Rasanya gurih.

“Kita masaknya dipanggang,” ucapnya.

Satu ekor ayam guling dijual Rp 65 ribu. Harga terbilang terjangkau. Karena bisa dipotong menjadi beberapa bagian, bisa disantap sekeluarga atau empat sampai lima orang.

Untuk menunjang rasa ayam guling, disediakan sambal cabai hijau dan sambal kecap. Rasanya semakin nikmat. Anda penasaran? datang saja ke Rawalumbu, Bekasi. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini