Cobain Makan di Sini: Harga Kaki Lima, Fasilitas Bintang Lima

Infobekasi.co.id – Masih di seputaran Rawalumbu, Bekasi. Tempat kuliner satu ini tidak disangka. Lokasinya berada di antara perkampungan, tapi fasilitasnya tak kalah dengan rumah makan mewah ternama.

Yang bikin tercengang, harga makanan yang dijajakan sama dengan makanan kaki lima pada umumnya di Bekasi. Nama tempatnya adalah Saung Makrik, Soto ayam Laa-pindo.

Lokasinya di Jalan Makrik, Kelurahan Bojongrawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. Akses ke lokasi bisa dari Jembatan 6 atau 7 Rawalumbu ke arah Makrik atau dari Jembatan 3 Narogong atau Narogong Ujung. Lebih mudah lagi bisa cek di aplikasi maps.

Adapun makanan yang dijajakan di sini Pecel Lele, Pecel Ayam, Aneka Soto, Rawon Jawa Timur, bakso, mi ayam, dan aneka minuman. Harganya sama dengan kaki lima. Yang membedakan makan di sini, adalah fasilitasnya.

Yaitu ada saung-saung lesehan. Satu saung bisa menampung empat sampai 10 orang. Ada enam saung. Di sekitar saung ada taman, cukup bersih. Pohon yang rindang menambah suasana makin adem. Sangat cocok untuk makan bersama keluarga.

Jam Operasional

Saung Makrik beroperasi setiap hari dari pagi sampai sore hari. “Buka jam 08.00 sampai jam 17.00,” kata karyawan di sana kepada infobekasi.co.id.

Harga Makanan di Saung Makrik

Harga makanan di Saung Makrik cukup terjangkau. Misalnya, soto ayam hanya Rp 12 ribu, soto daging Rp 20 ribu, ayam penyet plus nasi Rp 20 ribu, pecel lele plus nasi Rp 15 ribu.

Adapun aneka minuman mulai dari Es Tej Manis Rp 5 ribu, air mineral botol 600 ml hanya Rp 4000. (fiz)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini