Maman Suryaman Bertanggung Jawab Atas Kegagalan PCB di Liga 3 Nasional

Infobekasi.co.id – Pelatih PCB Persipasi Maman Suryaman mengatakan bertanggung jawab tidak lolosnya PCB Persipasi di Liga 3 Seri Nasional. PCB kalah 2-1 dari Gresik United di pertandingan terakhir.

“Saya mewakili Tim Teknis PCB Persipasi apalagi saya head coach, Ya saya minta maaf, kita gagal itu saja. Saya yang bertanggung jawab,” ujar dia saat ditemui oleh infobekasi.co.id di Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (11/03).

Maman menuturkan, tak ada yang disalahkan dalam kegagalan PCB Persipasi. Kekalahannya PCB Persipasi dari Gresik United merupakan mesti diterima dengan lapang dada dan berkepala tegak. Karena, di laga terakhir itu anak asuhnya sudah bermain all out dan sesuai instruksinya.

“Karena buat saya pribadi tidak ada yang disalahin, teknis lah wasitlah atau apapun ini kesalahan, saya yang belum bisa membawa PCB Persipasi melangkah lebih jauh di Liga 3 Seri Nasional kemarin,” ungkapnya.

Ia juga bercerita bahwasanya dirinya sejauh ini juga belum dapat memastikan terkait nasibnya sebagai Kepala Pelatih dari PCB Persipasi.

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut dari pihak manajemen klub maupun Askot PSSI Kota Bekasi untuk saya masih lanjut atau tidaknya sebagai kepala pelatih bagi PCB Persipasi,” tambahnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini