Dalam Sehari, Rescue Damkar Kota Bekasi Evakuasi 3 Ular

Infobekasi.co.id – Dimas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi berhasil mengevakuasi tiga ekor ular dalam sehari pada Senin (14/03) dari tiga lokasi berbeda.

Tim Rescue Pleton B Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Eko Uban mengatakan evakuasi ular tersebut diantaranya di wilayah Kelurahan Jatiluhur, Kelurahan Jakamulya dan Kelurahan Harapan Jaya.

“Penemuan ular ini dievakuasikan dari masing-masing pemukiman warga,” ucap Eko saat dikonfirmasi infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya pada kemarin malam.

Eko mengatakan, adapun dari ketiga ular yang dievakuasikan, ular itu terdiri dari berbagai jenis yang ada seperti dua ekor ular berjenis Ular Kobra Jawa Dewasa dan satu ekor ular berjenis Sanca Batik dengan ukuran perkiraan 2 – 3 meter.

“Ketiga ular itu berhasil kita evakuasikan, dan kami juga turut mengimbau kepada warga masyarakat apabila menemukan sesosok ular kemudian tidak bisa menangani hal tersebut. Masyarakat bisa melaporkan penemuan itu ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi untuk segera ditindaklanjut dan segera dilakukan proses penanganan,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini