Pekerja Bangunan di Kabupaten Bekasi Ditemukan Meninggal saat Renovasi Rumah

Infobekasi.co.id – Seorang pekerja bangunan ditemukan meninggal dunia saat merenovasi rumah di Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (17/3). Dia diduga kesetrum listrik saat bekerja.

“Korban diduga meninggal karena terkena listrik ketika terjadi hubungan arus pendek saat mengerjakan renovasi rumah,” kata Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Trisno.

Pekerja bangunan berinisial PAR ini sebelum meninggal diketahui sedang mengerjakan konstruksi tangga di balkon rumah lantai dua sekira pukul 11.00 WIB. Tiba-tiba saat menyalakan mesin gerinda, muncul letupan kecil yang membuat dia kesetrum.

PAR kaget sehingga mesin gerinda yang dipegangnya terlempar dan mengenai kaki kirinya hingga berdarah. Dia pun berteriak hingga didengar rekannya yang berada di lantai satu.

Baca juga : Murid SD di Kabupaten Bekasi Terlindas Forklift, Kondisinya Luka Berat

“Rekan korban yang juga bekerja di rumah itu mendengar suara teriakan dari lantai dua. Kemudian saat dicek dari lantai satu, korban ternyata keseterum. Kakinya juga berdarah karena kena gerinda yang terlempar,” katanya.

Rekan korban langsung mencabut stop kontak yang berada di bawah tangga balkon dan keluar rumah untuk meminta bantuan warga sekitar. Saat dicek di lantai dua, PAR sudah tidak bernyawa.

“Jadi tangga rumahnya itu lagi dikerjakan dan belum selesai, sehingga saksi mengambil tangga kayu untuk naik ke atas, pas dilihat korban sudah meninggal dunia,” ucap Trisno.

Pihak keluarga korban yang dihubungi polisi menerima peristiwa tersebut sebagai musibah sehingga menolak proses otopsi. Jasad PAR langsung dikebumikan di daerah asalnya di Purbalingga, Jawa Tengah.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini