Aksi Pencurian di Kabupaten Bekasi Digagalkan, Seorang Warga Tertembak

Infobekasi.co.id – Aksi percobaan pencurian menggunakan airsoft gun terjadi di Perumahan Citra Permata Mas Blok F, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Seorang warga mengalami luka tembak pada peristiwa ini.

Aksi pencurian ini gagal setelah pelaku dipergoki langsung oleh korbannya saat mencoba membobol gembok pagar rumahnya.

Komplotan pencuri ini beraksi pada Senin (21/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban bernama Hendra (32) mendengar suara mencurigakan di depan rumahnya.

Dia pun berinisiatif melihat keluar. Saat di depan pintu rumahnya, Hendra melihat pelaku sedang berusaha membuka gembok pagar rumahnya. Dia pun berteriak sekuat tenaga.

Teriakan Hendra membuat pelaku marah dan langsung mengeluarkan airsoft gun. Tiba-tiba terdengar suara letusan yang membuat korban kaget.

“Saya teriak maling, dia (pelaku) nembak ke arah saya, saya loncat,” ucap Hendra.

Baca juga : Karyawati Cantik di Cikarang Ditemukan Meninggal Dunia, Luka Sajam di Punggung

Beruntung Hendra tidak tertembak. Karena peluru yang keluar dari senjata milik pelaku mengenai pagar rumahnya.

“Jadi dia nembaknya asal aja, mungkin dia juga takut atau gimana saya enggak tahu lagi, soalnya saya juga takut. Pelakunya tiga orang naik motor matik warna hitam,” katanya.

Suara letusan airsoft gun ternyata juga didengar oleh Rifal, warga setempat. Dia berusaha menolong korban. Namun nahas, dia justru terkena tembakan di bagian telapak tangan.

Leo Firmansyah, petugas keamanan Perumahan Citra Permata Mas sempat mendengar teriakan korban. Namun saat didatangi ke lokasi kejadian, ketiga pelaku sudah melarikan diri.

“Saya lagi jaga ternyata ada maling, saya ke sini terus pelakunya udah kabur, pelakunya pakai motor beat warna hitam, kayaknya sih udah sering saya lihat,” ungkapnya.

Rifal yang mengalami luka tembak di bagian telapak tangan pada peristiwa percobaan pencurian ini langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Sukatani dan Polres Metro Bekasi.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini