Supporter Persipasi Tolak Bekasi FC Milik Atta Halilintar

Infobekasi.co.id – Presidium Aliansi Supporter Perisipasi Agus Leo secara tegas menolak kehadiran nama klub bernama Bekasi FC milik Youtuber, Atta Halililar. Kabarnya, klub Liga 2 ini akan menjadi klub Kota Bekasi.

Penolakan itu, dikatakan setelah Aliansi Supporter Persipasi melakukan aksi demonstrasi di Sekretariat Askot PSSI Kota Bekasi yang terletak di Stadion Patriot Chandrabaga.

“Secara garis besar, kita menolak. Karena Bekasi sudah ada kebanggaan sendiri,” ujar dia dilokasi kepada wartawan, Rabu (30/03).

Ia mempersilakan apabila pihak Atta Halilintar ingin menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai homebasenya. Tapi, suppoter menolak klub Atta menggunakan nama kedaerahan yaitu Bekasi.

“Kalau untuk menggunakan homebase kita persilakan, tapi coba dikaji ulang jangan sampai merubah nama identik. Silahkan meminjam homebase dengan nama sebelumnya, tapi jangan mengaitkan atau embel-embel Kota Bekasi karena itu menyakitkan kawan kawan suporter,” jelasnya.

Pihak Atta Halilintar juga sejauh ini juga tak koordinasi dengan para Aliansi Supporter Perisipasi untuk membahas persepakbolaan di Bekasi.

“Untuk selama ini sampai saat ini belum ada. Nah itu kekurangan dari Askot. Karena mereka tidak pernah mau menghubungi atau berkordinasi dengan suporter itu. Padahal yang diharapkan suporter sama sama membangun sepak bola di Kota Bekasi bersama sama tidak ada kepentingan apapun,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini