Demo di DPRD Kota Bekasi, Plt Wali Kota Tampung Aspirasi Mahasiswa

Infobekasi.co.id – Plaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menemui massa demonstran di gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur. Demonstran gelombang kedua ini menuntut pemerintah menurunkan harga sembako hingga bahan bakar minyak.

Menurut pantauan wartawan infobekasi.co.id, Tri Adhianto datang menemui aksi massa yang tengah melakukan orasi sekira pukul 16.00 wib, Tri kemudian mendengarkan setiap aspirasi dari mahasiswa tersebut.

“Hari ini mari kita sama-sama terus ikuti dari kondisi yang ada, yang dimana tentunya kita berharap upaya upaya yang terus dilakukan oleh Pemerintah bersama-sama dengan Stakeholder
yang ada untuk mampu untuk mengembalikan kondisi yang kita harapkan bersama,” ucap Tri saat ditemui infobekasi.co.id di lokasi, Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Senin (11/04).

Ia juga menyampaikan, adapun dari aksi para mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi pada hari ini terutama yang ditujukan kepada anggota legislatif, akan menjadi masukkan agar bisa bekerja lebih baik lagi pada kedepannya.

“Jadi artinya ini akan menjadi masukan dan secara resmi nanti akan meminta kepada yang terhormat untuk sama-sama bekerjasama, karena tidak mungkin pembangunan itu dilakukan oleh DPRD sendiri dan Pemerintah sendiri. Yang dimana mahasiswa juga harus ada di dalamnya,” jelasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini