Penghuni Kontrakan Tewas, Diduga Tenggak Cairan Pembersih Lantai

Infobekasi.co.id – Seorang pria berinisial K (35) ditemukan tewas di kontrakannya Gang Simbang 1 RT 04 RW 04 Kelurahan Kali Abang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (18/4/2022). Diduga, korban tewas akibat menenggak cairan pembersih lantai.

Rekan kerja korban OM mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB di rumahnya. Ia mengecek ke rumah kontrakan karena rekannya itu tak kunjung masuk kerja.

“Tadinya kan biasa dia masuk jam 10.00 wib, kerja nih, kemudian sampai jam 11.00 wib korban belum datang juga. Karena kemarin korban pulang juga sudah dalam pucat, dan hari itu saya mau nengokin dia,” ucap dia kepada awak media di lokasi, Senin (18/04).

Ia menyampaikan, pada saat, dirinya bermaksud menemui korban. OM melihat bahwa kondisi kontrakan K sudah dalam keadaan terbuka.

“Nyampe di kontrakan korban pintu kontrakannya sudah terbuka, terus motor dia juga sudah di luar dan itu sekitar pukul 12.00 wib,” jelasnya

OM meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk bisa mengecek kondisi dan keadaan K.

“Saya teriak minta tolong, warga baru pada keluar. Saya minta tolong untuk cariin Pak RT dan Pak RW untuk segera mengecek korban,” imbuhnya

OM melanjutkan, setelah dicek korban, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan juga turut ditemukan sebuah cairan pembersih lantai yang diduga diminum korban.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara IPTU Haryono menyatakan, terkait kejadian ini memang betul bahwa ditemukan cairan pembersih lantai di sekitar lokasi kejadian.

“Sesuai yang diketemukan, bahwa korban ditemukan meninggal,” paparnya

Pihaknya belum dapat memastikan secara rinci mengenai ihwal korban bisa meninggalkan dunia.

“Sementara ini hasil daripada identifikasi yg ditemukan seperti itu, satu botol cairan pembersih lantai, kemudian disampingnya ada obat nyamuk bakar berikut obat-obat sakit,” tuturnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini