Layanan TransPatriot Koridor 1 Berhenti Sementara

Infobekasi.co.id – TransPatriot Kota Bekasi menginformasikan mengenai koridor 1 jurusan Harapan Indah – Terminal Bekasi berhenti sementara mulai hari ini Selasa (19/04). Pasalnya, terkendala masalah administrasi.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan upayakan untuk segera kembali melayani transportasi warga Kota Bekasi,” demikian informasi disampaikan melalui akun instagram resmi TransPatriot.

Kepala Divisi Transpatriot Bekasi Sindula turut membenarkan mengenai ditutupnya koridor 1 melalui arah Harapan Indah – Terminal Bekasi yang terjadi pada Selasa (19/04) ini.

“Iya betul, ditiadakan untuk sementara waktu,” ucap Sindula kepada infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, hari ini.

Ia juga menyampaikan, adapun tidak beroperasionalnya Bus Trans Patriot melalui koridor 1. Menurutnya, untuk hal tersebut terjadi dikarenakan adanya permasalahan teknis dibagian adminitrasi saja.

“Ini ada urusan administrasinya yang belum selesai, Jadi sementara ini di berhentikan dulu,” terangnya.

Berhenti Operasi Selama Dua Hari

Sindula Gunawangsa memperkirakan untuk berhenti operasi selama dua hari.

“Kalo saya sih harapannya dalam dua hari kedepan ini Bus Trans Patriot Bekasi sudah selesai lah ya untuk permasalahan di bagian administrasinya. Supaya bisa beroperasi kembali lagi untuk Koridor 1 nya,” Sindula Gunawangsa kepada infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, hari ini.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini