Ada LSM/Ormas Minta THR? Laporkan ke Polres Bekasi

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki menyatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas setiap kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) atau pun Organisasi Masyarakat yang nekat meminta Tunjangan Hari Raya (THR) kepada perusahaan ataupun pengusaha kecil.

“Ya, Artinya tidak ada pemaksaan. Kita antisipasi semua, Bagi siapapun tidak ada kebal hukum, bagi organisasi apapun apabila melakukan intimidasi minta THR kepada perusahaan, tentu kami sudah monitor, ketika ada hal-hal yang melanggar hukum, maka kami akan tindak tegas,” ucap Hengki kepada wartawan di Area Alun-alun M.Hasibuan Kota Bekasi, Kamis (21/04).

Ia juga berujar, kemudian apabila ada masyarakat yang turut menemukan organisasi meminta-minta hal tersebut kepada perusahaan, bisa dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota untuk bisa segera ditindaklanjuti.

“Ya informasikan saja ke kita, apabila ada
masyarakat ataupun perusahaan yang merasa diintimidasi oleh oknum-oknum tertentu untuk meminta THR, maka bisa segera melaporkan ke kami supaya bisa diantisipasi,” jelasnya

Selain itu, kata dia pihaknya dalam mendekati berakhirnya Bulan Ramadhan ini, Jajarannya juga akan meningkatkan segi patroli rutin disetiap wilayah guna mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas ataupun yang lainnya.

“Ya jelas pasti. Setiap hari tidak kenal lelah kita akan melakukan patroli, pagi, siang hari, malam hari, subuh, untuk melakukan pencegahan gangguan kamtibmas untuk memberikan rasa aman untuk warga Kota Bekasi,” tutupnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini