Kronologi Kecelakaan di Jalan Narogong: Motor dengan Truk Kontainer

Infobekasi.co.id – Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Narogong Pangkalan 2 RT 01 RW 01 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantargebang, pada Rabu (21/04) malam. Korban tewas setelah terlindas truk kontainer.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan menurut keterangan saksi yang berada di lokasi, peristiwa itu bermula ketika korban Sandi datang dari Cileungsi menuju ke Bekasi menggunakan motor B 4977 TCA.

“Kemudian setibanya korban di lokasi, korban berniat untuk mendahului kendaraan truck kontainer yang tengah dibawa oleh Wiryo (34) dengan nomor polisi B 9753 UWW dari sebelah kiri,” katanya dalam keterangan tertulis hari ini, Kamis (21/4/2022).

Ketika korban berupaya naik ke aspal, rupanya tak dapat mengendalikan kendaraan dengan baik. Korban terpeleset dan terjatuh ke sebelah kanan. Korban terlindas truk yang melaju satu arah.

Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Polres Metro Bekasi Kota.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini