Penyebab Bekasi Macet Parah Dua Hari: THR Cair!

Infobekasi.co.id – Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi Teguh Indrianto mengatakan arus lalu lintas mengalami kepadatan pada akhir pekan kemarin, disebabkan masyarakat banyak berkunjung ke pusat perbelanjaan untuk berbelanja kebutuhan lebaran.

“Inikan baru pemanasan, dua hari kemacetan yang terjadi di Bekasi lebih kepada euforia warga Kota Bekasi yang akan berbelanja. Setelah mungkin mereka mendapatkan THR dan sebagainya,” ucap dia kepada infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Minggu (24/04) Malam.

Karena itu, beberapa titik jalur di Kota Bekasi baik jalur arteri maupun yang lainnya mengalami kemacetan.

“Akhirnya perjalanan internal penuh di sekitar Kota Bekasi yang menyebabkan kepadatan di beberapa titik sentral bisnis bisnis Kota Bekasi dan juga daerah-daerah perdagangan,” katanya.

Seperti diketahui, sejak Sabtu hingga Minggu (23 – 24 April kemarin) beberapa ruas jalur di Kota Bekasi mengalami kemacetan yang padat merayap. Seperti, yang di-posting melalui redaksi infobekasi.co.id melalui akun Instagram.

Yang dimana banyak warga net me-mention redaksi infobekasi tentang adanya kemacetan tersebut, Salah satunya kemacetan yang terjadi di sepanjang Jalan Ahmad Yani dekat Fly Over Ahmad Yani Summarecon Bekasi.

Sementara Joy Andre selaku pengendara motor menyampaikan kemacetan itu sudah terjadi sejak Sabtu siang kemarin, sekira pukul 14.00 wib kala dirinya sedang berpergian ke salah satu tempat di Kota Bekasi.

“Macet banget mas, kemarin saya ke Stasiun Bekasi antar saudara mau mudik. Saya hampir kejebak macet sekitar 30 menitan,” ujar dia kepada infobekasi.co.id saat dikonfirmasi secara terpisah.

Serta, ia juga menyampaikan, adapun untuk kemacetan tersebut, diperkirakan sampai malam hari ini.

“Saya pulang dari Stasiun Bekasi juga masih macet, Mungkin bisa sampai kemungkinan,” tutupnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini