Jalan Arteri di Bekasi Macet Parah Hari Ini

Infobekasi – Seluruh jalan arteri di Kota dan Kabupaten Bekasi macet dan nyaris tidak bergerak, pada Sabtu (07/05/2022). Ini imbas diberlakukannya one way di Jalan Tol Trans Jawa sejak pagi hari.

“Dari Bulak Kapal ke Tambun saja sampai 2 jam,” ujar Jaenudin, warga Kemayoran yang bersilaturhami ke rumah kerabatnya di Perumahan Mekarsari, Tambun Selatan. Menurutnya dari Jakarta di berangkat pukul 07:00 dan sampai di Bulak Kapal pukul 09:30, “Sampai rumah saudara pukul 11:30,” katanya.

Selain jalan arteri sejumlah jalan tikus yang biasa dilalui penduduk lokal juga macet. Ini terlihat di Perumahan Papan Mas Tambun Selatan dan Perumnas III Bekasi Timur.

Seperti yang terpantau kemacetan sudah terlihat dari gerbang tol Bekasi Barat kemudian kendaraan terbelah dua arah ke arah Kalimalang dan Jalan Ahmad Yani. Dua jalan arteri utama itu dipenuhi kendaraan. Di Jl Juanda ekornya di Terminal Bekasi hingga underpassa Bulak Kapal tidak bergerak.

Namun begitu, pengendara sepertinya sudah maklum karena sepanjang jalan tidak terdengar bunyi klakson dari mobil mereka, “Mau apa lagi memang sudah macet,” kata Ferdi, warga Cikarang yang baru saja membesuk adiknya yang sakit di RS Mitra Keluarga Barat. (saban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini