Street Race Bekasi Segera Digelar

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki menyatakan untuk dalam waktu dekat perhelatan ajang balap Street Race di wilayahnya akan segera dilaksanakan. Namun melalui waktu pelaksanaannya masih belum dapat dipastikan lebih lanjut.

“Perlu saya sampaikan untuk perhelatan ajang Street Race di Depan Sirkuit Reka Vida di Bantargebang sepertinya sudah hampir selesai,” ujar dia kepada wartawan, Minggu (08/05).

Ia menjelaskan, sehingga dari adanya hal tersebut, pihaknya memastikan bahwa kondisi lintasan ajang balap Street Race sudah dalam keadaan yang hampir rampung.

“Mudah-mudahan sepertinya hampir selesai, Karena tambah jalur untuk tempat startnya. Kan kemarin ada penambahan kurleb 50 meter. Kan sudah dikerjakan kemarin. Insha allah sudah mendekati 100 lersen lah hampir lengkap,” tutupnya

Beberapa waktu lalu, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyatakan untuk pelaksanaan ajang Street Race ditunda karena terjadi lonjakan kasus Covid 19. Kini kondisinya berbeda, kasus sudah menurun.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini