Polres Bekasi Cari Lokasi untuk Street Race Seperti di Ancol

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki merespon rencana atasnya Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menggelar street race di wilayahnya setelah di Ancol, Jakarta Utara yang berlangsung kemarin.

“Acara dari kegiatan yang diselenggarakan Kapolda nanti, kita akan tindak lanjuti antara Polres Metro Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi Kabupaten,” ucap Kombes Hengki kepada wartawan, Minggu (16/01).

Ia menjelaskan, adapun untuk mendukung perencanaan street race tersebut, pihaknya sementara ini terlebih dahulu akan mencari lokasi yang akan dipergunakan sebagai ajang balap.

“Untuk tempatnya. Kita masih cari lokasi. Untuk menampung kegiatan-kegiatan, masyarakat atau pemuda yang hobi hobi balap liar diarahkan (disaranakan) difasilitasi, untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum, agar tertib, dan mereka dapat berprestasi,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi yakni Kombes Gidion Arif. Ia menyampaikan, bahwa pihaknya sementara ini masih mencari untuk lokasi yang akan dipergunakan sebagai lokasi street race.

“Untuk lokasinya belum, belum difixkan, nanti. Karena, tadi sudah diperintahkan kami bersama-sama dengan Polres Metro Bekasi Kota maka mencari tempat yang merepresentasikan keduanya (Kabupaten dan Kota Bekasi),” jelasnya.

Adapun teknisnya masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut mengenai pelaksanaan ini.

“Tidak tahu nanti gimana, secara teknis belum. Tapi kami sudah diperintahkan (siapkan street race),” pungkasnya.

Kontributor: denny arya putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini