Tirta Medical Centre Resmikan Klinik ke-22 di Harapan Indah

Infobekasi.co.id

Tirta Medical Centre, klinik yang fokus pada Medical Check Up membuka kliniknya yang ke-22 di Ruko Harapan Indah Regency Blok BF21 RT.009/019 Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi.

“Klinik utama kita ada di Kuningan, Jakarta,” kata dr. Monika Aprilyanti, Bagian Development Tirta Medical Centre kepada Info Bekasi di sela peresmian, Senin (30/5/2022).

Ia menyebut, jaringan klinik Tirta Medical Centre tersebar di sejumlah wilayah: Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cibinong, Karawang, Surabaya, Bali, Makassar hingga ke Kalimantan.

Beragam layanan di Tirta Medical Centre antara lain Test Covid-19 (Antigen & PCR), Konsultasi Dokter Umum & Spesialis, Laboratorium, Medical Check Up, Homecare (Test Covid-19, Pemeriksaan laboratorium), Perawatan Luka, Vaksin & KB.

“Layanan terbaru adalah layanan sunat,” katanya.

Menurut dia, layanan sunat, pihaknya kolaborasi dengan klinik dr Mahdian yang memiliki pengalaman menyunat lebih dari 30 ribu pasien di seluruh kliniknya. Layanan sunat ini bisa di klinik dan rumah.

“Keunggulannya itu tanpa jarum suntik, tidak nyeri, dan setelah sunat bisa langsung beraktivitas. Sekarang ada diskon sampai 500 ribu untuk 25 peserta pertama,” kata perempuan yang biasa disapa dr. April ini.

Selain promo sunat, kata dia, promo pemeriksaan laboratorium dengan diskon 25 persen dengan gratis konsultasi dokter sampai 11 Juni 2022. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini