Salat Ghaib di Bekasi untuk Putra Ridwan Kamil

Infobekasi.co.id – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut memberikan dukungan moril dengan melaksanakan kegiatan Salat Ghaib untuk mendoakan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Pihak keluarga telah mengikhlaskan Eril meninggal dunia terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Ini adalah bagian empati yang diberikan oleh warga Bekasi kepada pemimpinnya yang hari ini sedang berduka. Mudah-mudahan ini turut dapat meringankan beban, baik almarhum maupun keluarga yang ditinggalkan,” ucap Tri saat ditemui infobekasi.co.id di Masjid Jami Nurul Iman Jalan Patuha Raya Blok 14 No 1 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan selepas pelaksanaan Shalat Jumat, Jumat (03/06).

Pihaknya juga turut memberikan doa yang terbaik kepada Eril berikut juga dengan pihak keluarga Gubernur Jawa Barat.

Dukungan lanjutan yang dilakukan, Pemkot Bekasi juga sudah memberikan edaran kepada setiap Camat dan Lurah diwiliyahnya agar turut melaksanakan kegiatan Salat Ghaib.

“Semoga kita semua diberikan yang terbaik. Insyaallah doa yang kita panjatkan diterima oleh Allah SWT, dan untuk keluarga saya pikir support dari seluruh warga masyarakat Kota Bekasi yang akan terus mengirimkan doa-doa terbaik buat almarhum dan juga memberikan kekuatan, spirit moral dan dukungan kepada bapak gubernur,” jelasnya

Selain itu, kata dia semoga baik dari Gubernur Jawa Barat dapat diberikan ketuguhan hati yang besar untuk diberikan ketabahan atas kejadian adanya kejadian ini.

“Kepada bapak pemimpin kita untuk terus dapat dijaga kesabaran dan keikhlasannya dan insyaallah kita semua adalah bagian dari keluarga besar jabar,” ungkapnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini