Kronologi Truk Muatan Semen Terguling di Bekasi Timur

Infobekasi.co.id – Satu unit truk dengan nomor polisi B 9173 FOC mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan H. Joyo Martono samping traffic light 601 arah Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, pagi tadi. Truk ini menimpa sebuah angkot.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Farida mengatakan kejadian tersebut bermula ketika pengemudi truk tengah melintas di sekitaran lokasi.

“Yang dimana truk dari arah Tambun Kalimalang, Dengan bermuatan semen melintas di lokasi kejadian,” ujar dia melalui keterangan resminya yang didapatkan oleh infobekasi.co.id, Senin (06/06).

Ia menjelaskan, akan tetapi pada saat truk itu tengah melintas, posisi tali pengikat dari truk tadi kurang kencang.

“Sehingga muatan yang dibawa oleh pengemudi truk, pada akhirnya bergerak dan hingga pengemudi truk oleng ke kiri dan roboh. Serta menimpa angkot nomor 19 B 1376 YV yang ada di depannya,” ungkapnya

Farida menerangkan, atas kejadian ini, baik kedua pengedara tidak ada yang mengalami korban jiwa. Namun, bagi kerugian material yang dialami pintu angkutan umum turut terdampak. Serta, bagi kendaraan itu kini sudah dievakuasikan.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini