Maling Motor Tinggalkan Motornya di Bekasi Barat

Infobekasi.co.id – Sebuah video rekaman CCTV beredar di media sosial dengan memperlihatkan tiga orang pelaku yang tengah melakukan aksi pencurian sepeda motor di sekitaran wilayah Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat.

Dari video tersebut, memperlihatkan satu orang pelaku tengah menggunakan sepeda motor dan berusaha keluar dari salah satu perumahan. Kemudian dua orang lainnya turut kabur.

“Tiga pelaku berhasil kabur dengan motor korban, namun motor pelaku ditinggalkan di depan gerbang. Pelaku sempat menodongkan sesuatu ke arah korban,” tulis dari video yang beredar.

Kapolsek Bekasi Kota Komisaris Salahuddin mengatakan untuk kejadian itu, pihaknya sementara ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengamankan para pelaku.

“Ini masih dikembangkan anggota lagi keluar,” ucap dia kepada wartawan, Rabu (06/07).

Ia menyampaikan, kejadian tersebut diketahui terjadi pada Senin (04/07) kemarin sekira pukul 02.00 sampai 02.15 Wib. Kemudian, bagi para pelaku sendiri, pihak reskrim Polsek Bekasi Kota juga sudah mengidentifikasi dari para pelaku pencurian.

“Sudah identifikasi para pelaku, Dan masih dikembangkan. Pelaku ada dua sampai tiga orang,” ungkapnya

Selain itu, kata dia adapun mengapa pada saat kejadian, ada satu motor yang ditinggalkan. Menurutnya, satu motor itu merupakan milik pelaku, Tetapi ketika melakukan aksinya sudah kepergok oleh warga sekitar.

“Dari hasil penyelidikan di lokasi, Mereka sudah kepergok hingga motor pelaku ditinggalkan. Dan kini motor pelaku sudah diamankan,” tutupnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini