Perbaikan Jalan Cikarang-Cibarusah Diharapkan Sesuai Spesifikasi

Infobekasi.co.id – Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kabupaten Bekasi, yang saat ini sedang dalam proses perbaikan diharapkan sesuai dengan spesifikasinya dan berkualitas.

“Perbaikan Jalan Cikarang-Cibarusah merupakan hasil koordinasi legislatif dan eksekutif dari Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi, dengan harapan agar mengurangi kemacetan,” ucap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Jejen Sayuti, Selasa (2/8).

Jalan Cikarang-Cibarusah kondisinya rusak sejak lama. Proses perbaikan selalu terkendala seperti pada pembebasan lahan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Teman-teman yang duduk di DPRD Kabupaten Bekasi juga terus mendorong pemkab agar menyediakan anggaran pembebasan lahan sehingga akhirnya bisa terlaksana,” katanya.

Amil (39), warga Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, berharap kemacetan akan berkurang setelah Jalan Cikarang-Cibarusah selesai diperbaiki.

“Kalau dulu setiap hari mau pagi, siang, sore, malam selalu macet di sini. Mudah-mudahan setelah jalan ini jadi, warga Desa Sukadami tidak macet-macetan lagi,” katanya.

Dia bersyukur jalan tersebut diperbaiki, dilebarkan dan dibangun drainase. Dengan begitu, jalan yang selalu ramai setiap hari itu akan lebih nyaman saat dilintasi.

“Semoga realisasi pekerjaannya nanti sesuai yang kita harapkan bersama. Selain menjadi solusi macet juga dapat mencegah banjir di jalan,” katanya.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini