Dibacok Begal 3 Kali, Penjual Bubur di Kabupaten Bekasi Selamat, Motor Raib

Infobekasi.co.id – Penjual bubur ayam bernama Saidi (20) mengaku dibacok tiga kali menggunakan celurit oleh kawanan begal di Jalan Soekarno Hatta, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin (8/8) dini hari.

Beruntung dia selamat karena berhasil mengelak ketika salah satu pelaku mengayunkan senjata tajam ke arahnya meskipun dia terjatuh.

“Iya dipepet itu awalnya, terus ditendang. Sempet bacokin ke saya tiga kali saya berhasil mengelak, langsung kabur karena saya takut,” ucap Saidi, Selasa (9/8).

Saidi tidak bisa mengenali secara jelas pelaku begal karena mereka menggunakan masker. Namun dia memastikan pelaku begal berjumlah empat orang dan membawa dua celurit.

Baca juga : Nasib Kang Bubur Dibegal: Gerobak Dilempar, Motor Disikat

“Saya lari ke steam sambil teriak minta tolong, tapi gak ada yang datang, nah pas motor udah dibawa kabur ada warga yang nyamperin bantuin,” ucapnya.

Meski selamat dari bacokan pelaku begal, namun Saidi harus kehilangan sepeda motor yang biasa digunakan untuk menjual bubur ayam.

“Gerobaknya diturunin, saya lihat bekas tali juga di potong pake celurit itu sih kayanya. Iya kalau luka gak ada, karena saya langsung kabur, tapi motor saya dibawa kabur, gimana ya gak bisa jualan lagi saya soalnya itu motor yang biasa saya pakai jualan,” katanya.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk memeriksa lokasi kejadian. Saat ini kasusnya masih ditangani kepolisian.

“Kami sudah ke TKP, masih kami tangani kasusnya,” ucapnya.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini