Begal di Tambun Bekasi Babak Belur Dikeroyok Massa

Infobekasi.co.id – Pelaku begal bernama Romy Saputra (18) dikeroyok massa setelah tertangkap usai membegal seorang pengendara motor di Jalan Raya Sriamur, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/8).

Sedangkan dua pelaku begal lainnya, berhasil melarikan diri ketika dikejar massa.

Romy Saputra bersama dua temannya melakukan aksi begal sekira pukul 01.00 WIB. Dia memepet pengendara motor bernama Kunan (54) yang saat itu hendak pulang ke rumahnya.

Saat dipepet pelaku, seorang pelaku mengayunkan senjata tajam dan mengenai kepala korbannya hingga jatuh tersungkur. Di saat itu, Romy turun dari sepeda motor dan mengambil motor korban.

“Pelaku yang juga memegang sajam langsung turun merampas sepeda motor korban yang terjatuh di pinggir jalan,” ucap Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan.

Ketika pelaku akan membawa motor korbannya, Kunan berteriak meminta tolong. Tidak lama kemudian warga yang berada di sekitar lokasi kejadian berdatangan membantu korban.

Setelah menolong korban, warga beramai-ramai mengejar pelaku yang membawa motor Kunan bernomor polisi B3841FOB. Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga akhirnya Romy terpojok dan langsung jadi bulan-bulanan hingga babak belur.

Romy berikut barang bukti hasil begal digelandang ke Polsek Tambun untuk menjalani pemeriksaan. Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian.

“Anggota piket polsek tiba di lokasi dan mengamankan pelaku beserta barang bukti motor dan sajam,” kata Gidion.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini