2000 Personil Gabungan Amankan Laga Persija di Stadion Patriot

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota menurunkan 2000 personil gabungan untuk mengamankan pertandingan Persija vs Persita di Stadion Patriot, malam ini mulai pukul 20.00 WIB.

Wakapolres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Rama Samtama Putra mengatakan pengamanan dalam laga ini merupakan partai kedua bagi Persija Jakarta yang akan bermain sebagai tuan rumah di wilayah Kota Bekasi.

“Sore hari ini menindaklanjuti rencana pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta bertemu dengan Persita Tangerang yang akan dilaksanakan nanti malam pukul 20.00 Wib ini adalah partai home kedua Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga,” ucap dia selepas Apel Pengamanan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (24/08) Sore.

Ia menjelaskan, pola pengamanan dalam laga ini, tentunya juga tidak jauh berbeda dengan kegiatan pengamanan beberapa waktu lalu, pada saat Persija Jakarta menjamu Persis Solo.

“Hanya yang membedakan dari pertandingan kali ini panitia ini infonya tidak menyediakan tiket buat supporter tamu itu dia, maka pola pengamanan juga akan kita sesuaikan. Namun, nanti apabila seandainya ada supporter supporter dari tim tamu, tentu akan kita fasilitasi, kita akan akomodir. Karena bisa jadi belinya lewat online,” ungkapnya

Personel yang dilibatkan TNI Polri dan Pemerintah Kota Bekasi turut ikut serta guna melakukan proses pengamanan. Pihaknya juga telah memetakan beberapa titik lokasi sebagai wilayah rawan, apabila terjadi kerusuhan saat pertandingan berlangsung.

“Seperti biasa ada dua ring ya, pertama dari ring ketiga masuk ke ring dua. Kemudian di pintu kecil untuk menuju tribun secara intensif akan kita berlakukan sesuai prosedur pemeriksaan bagi seluruh penonton baik wanita dan laki-laki juga disiapkan para personelnya,” tutupnya

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini