Anak yang Tekun Mengaji Itu Kehilangan Ayah

Infobekasi.co.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkunjung ke rumah duka salah satu korban kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat. Korban kecelakaan itu adalah Santoso Fauzi, 33 tahun yang tinggal di Kampung Rawapasung RT 1 RW 4, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria.

Dalam kunjungannya itu, Ridwan Kamil tampak berbincang dengan istri dan anak Almarhum. Kang Emil, terus memotivasi keluarga yang ditinggalkan. Istri Almarhum terlihat sesekali sesenggukan menangis. Anaknya terlihat beberapa kali menenangkan ibunya.

Dalam perbincangan itu, istri Almarhum mengungkapkan bahwa anaknya baru tekun mengaji. Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil juga memberikan bantuan, sebelum meninggalkan rumah duka, Kang Emil tampak memimpin doa.

Lurah Kalibaru, Suhartono mengatakan, Almarhum meninggalkan istri dan dua anak, masing-masing usia 1,5 tahun dan 7 tahun. “Dia warga saya, tinggalnya mengontrak, sudah lama,” katanya ketika dihubungi Info Bekasi.

Ia menuturkan, Almarhum menjadi korban kecelakaan ketika mengantar ponsel istrinya ke sekolah. Almarhum merupakan karyawan swasta yang bekerja di kawasan Bizpark tak jauh dari lokasi kejadian.

“HP istrinya kebawa di motor, Almarhum mengantar ke sekolah, karena istrinya di sekolah menunggu anaknya. Tapi, istrinya di dalam,” kata dia.

Baru sampai di depan sekolah, tiba-tiba sebuah mobil trailer muatan besi menyeruduk. “Belum sempat ngasih HP ke istrinya,” ucap dia. Almarhum merupakan tulang punggung keluarga, baik untuk keluarganya sendiri maupun orang tuanya di Bogor.

“Anaknya mengaji ke pemilik kontrakan,” katanya. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini