Anggota DPRD Kota Bekasi Kecewa dengan FC Bekasi City

Infobekasi.co.id – Anggota DPRD Kota Bekasi, Komarudin kecewa dengan FC Bekasi City. Pasalnya, klub Liga 2 tersebut dianggap belum mendukung penuh pembinaan sepak bola di Kota Bekasi.

Ia menyebut, gelaran Bekasi Super League (BSL) yang digelar Askot PSSI Kota bekasi tidak diindahkan oleh manajemen FC Bekasi City. “Padahal gelaran ini adalah salah satu program pembinaan yang ingin dioptimalkan potensinya,” ujar Komarudin, Rabu, 9 September 2022.

“Panitia sudah mengajukan kerja sama sponsorship, tapi responnya kurang enak,” kata pria yang juga Ketua Panitia BSL ini.

BSL, kata dia, digagas oleh Asosiasi PSSI Kota Bekasi dalam rangka pembinaan sepak bola sejak dini. Targetnya, terbentuk tim kuat untuk membela skuad Kota Bekasi di Piala Suratin tahun ini maupun membentuk pemain profesional.

Manajer Kompetisi Askot PSSI Kota Bekasi ini mengatakan, BSL sudah bergulir sejak pekan lalu. Jumlah pesertanya sebanyak 35 tim di bawah naungan Askot PSSI Kota Bekasi. Pemainnya di bawah 17 tahun. Kompetisi ini digelar di tiga stadion mini di Kecamatan Bantargebang; Sumur Batu, Ciketing Udik, dan Lapangan Suntex.

Komar mengaku sudah mengajukan kerja sama ke FC Bekasi City, klub Liga 2 yang tahun ini bermarkas di Kota Bekasi. Tapi, ia menganggap respon dari klub tersebut kurang memuaskan.

“Setelah pengajuan kerja sama, mereka mentransfer uang Rp 2 juta, tanpa kami tahu untuk apa uang tersebut. Tidak pernah ada pembicaraan kerjasama model seperti apa, tahu-tahu mereka mentransfer uang tersebut ke rekening pengurus Askot PSSI Kota Bekasi. Ini yang membuat kami kecewa

Dalam pengajuan kerja sama itu, pihaknya ingin mendapatkan dukungan penuh dari FC Bekasi City. Bukan persoalan materi saja yang diajukan tapi lebih jauh dari itu semua. Misalnya, di beberapa pertandingan hadir pemain-pemain seperti Hamka Hamzah atau pemain lain maupun publik figur di dalam jajaran manajemen tim.

“Supaya dapat memotivasi pemain-pemain muda kami untuk terus berkembang,” kata dia. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini