Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Kedondong di Bekasi

Infobekasi.co.id – Pengendara motor berinisial H (27) tewas setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya RE Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/9) sekitar pukul 19.30 WIB.

Saiin (60), salah seorang saksi mata mengatakan, awalnya korban bersama temannya berbocengan sepeda motor melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba terdengar suara seperti batang kayu patah.

Teman korban langsung menghindar ketika melihat sebuah pohon kedondong berukuran besar tumbang. Sedangkan korban yang sehari-hari bekerja di gudang plastik masih berada di atas motor tidak sempat menyelamatkan diri.

“Korban pas keluar dari gudang sama temannya. Nah pas pohon tumbang, temannya menghindar, tapi korban enggak keburu naik motor sehingga tertimpa,” katanya.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong korban yang terjepit batang pohon besar. Setelah berhasil, korban yang tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Amanda.

Menurut Saiin, pohon kedondong berukuran besar tersebut tumbang karena usianya yang sudah puluhan tahun sehingga terjadi pengeroposan.

“Mungkin karena sudah keropos batangnya jadi pohonnya tumbang,” ucapnya.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Namun nyawa korban tak tertolong sesampainya di rumah sakit.

“Setelah dievakuasi, dibawa ke rumah sakit. Begitu sampai rumah sakit, korban meninggal dunia,” katanya.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini